Tentang PT Itama Ranoraya Tbk

20

18

2003
Now

Inisiatif DYA Group

Semua dimulai di tahun 2003, ketika Dirgantara Yudha Artha (DYA) Group memperluas portofolio bisnisnya ke industri alat kesehatan di bawah bendera PT. Oneject Indonesia.

2004
Now

Pengadaan Auto Disable Syringe (ADS) dan Safety Box

Kami memiliki kemitraan jangka panjang dengan Kementerian Kesehatan, Dinas Kesehatan, dan Puskesmas untuk produk Auto Disable Syringe (ADS- 0.05 ml, 0,5 ml, 5 ml) dan Safety Box.

2010
Now

Pengadaan Reagen Skrining Darah

Pelanggan utama yang juga telah bermitra sejak lama dengan kami mencakup Palang Merang Indonesia (PMI) dan Unit Transfusi Darah Rumah Sakit (UTD RS) di seluruh Indonesia.

2013
Now

Pengadaan Untuk Pemenuhan Alat dan Obat untuk Kontrasepsi (ALOKON)

Pengadaan ALOKON di Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional BKKBN adalah salah satu proyek tahunan kami.

2013
2018

Pengadaan Reagen Skrining Darah

kami menjalani 5 tahun kemitraan yang luar biasa dengan Direktorat Jenderal Farmasi dan Alat Kesehatan (DIRJEN FARMALKES), Kementerian Kesehatan.

2016
Now

Pengadaan Kit Untuk Apheresis

Jajajaran mitra kami untuk pengaadan produk ini meliputi Palang Merah Indonesia (PMI), Rumah Sakit Pemerintah dan Swasta, Klinik Stem Cell, dan Unit Transfusi Darah Rumah Sakit (UTD RS)

2017
Now

Transfer Bisnis

Khususnya, pada bulan Maret tahun 2017, PT Dirgantara Yudha Artha mengalihkan bisnis distribusi alat kesehatannya dari PT Dirgantara Yudha Artha ke PT Itama Ranoraya.

2019
Now

Perusahaan Terbuka

PT Itama Ranoraya berhasil terdaftar sebagai perusahaan terbuka (Tbk) di Bursa Efek Indonesia dengan kode emiten sahamnya yang adalah IRRA.

Kembali Ke Atas